Muklisin

Muklisin, SHI. MH adalah Guru di Sd It Ad-Dhuha Bungo yang didirikannya pada tahun 2014 di bawah Yayasan Anak Kita Bungo. Lahir di Sarko tgl 24 April 1983. Sela...

Selengkapnya
Navigasi Web

Perkemahan Jumat Sabtu (Perjusa) di Sdit Ad-Dhuha Sukses

PERJUSA SDIT AD-DHUHA SUKSES

Oleh : Muklisin

Perkemahan Jumat sabtu tanggal 30-31 Agustus 2019 yang diadakan oleh Yayasan Anak Kita Bungo sukses digelar.

Kegiatan Perkemahan ini adalah perkemahan perdana yang diadakan oleh Yayasan Anak Kita Bungo ditahun 2019.

Sebanyak kurang lebih 200 peserta dari kelas 4 sampai kelas 6 mengikuti kegiatan Perjusa dengan bergembira ria. Hadir dalam acara pembukaan Upacara Perkemahan PERJUSA ketua Yayasan Anak kita Bungo, Muklisin. shi. Mh beserta para majelis guru.

Adapun acara Perjusa bertujuan untuk melatih anak berjiwa disiplin dan bertanggungjawab. Dalam kegiatan tersebut mengambil tema " tingkatkan cinta alam dan kasih sayang sesama manusia.

Malam Sabtu acara sangat meriah dengan adanya acara Api unggun yang dan bunyi merecon diatas awan malam yang gelap gulita. Acara penutupan dilaksanakan pada hari sabtu sore setelah para siswa melakukan rangkaian hekking. (Mks)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post