Muklisin

Muklisin, SHI. MH adalah Guru di Sd It Ad-Dhuha Bungo yang didirikannya pada tahun 2014 di bawah Yayasan Anak Kita Bungo. Lahir di Sarko tgl 24 April 1983. Sela...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pelantikan Rektor dan Kuliah Umum di IAI Yasni Bungo Sukses

Pelantikan Rektor dan Kuliah umum IAI Yasni Sukses

Oleh : Muklisin

Muara Bungo, tanggal 2 September 2019 Kampus Institut Agama Islam (IAI) Yasni Bungo menggelar kegiatan Pelantikan Rektor dan Kuliah umum berlangsung dengan lancar dan sukses.

Dalam acara tersebut hadir Bapak Bupati Bungo H. Mashuri. SP, ME sebagai pembicara dalam kuliah umum tersebut. Sebanyak kurang lebih 300an mahasiswa dan juga dosen memadati ruang Aula Kampus biru tersebut guna mengikuti acara kuliah umum dalam rangka pembukaan kuliah semester ganjil 2019/2020.

Tema yang diusung adalah tentang "transformasi institut mewujudkan mahasiswa unggul dan berkarakter menuju indonesia maju di era revolusi 4.0". Dalam hal ini juga hadir pengurus yayasan dan ketua kopertais wilayah XIII Jambi Bapak Dr. Asad isma. M. Pd sebagai pembicara dalam kuliah umum.

Semoga kedepan kampus IAI Yasni Bungo maju pesat sesuai dengan perkembangan revolusi industri 4.0, mahasiswa dalam hal ini harus pandai dalam segala hal, kalau tidak maka akan tertinggal dengan arus globalisasi saat ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post