Muklisin

Muklisin, SHI. MH adalah Guru di Sd It Ad-Dhuha Bungo yang didirikannya pada tahun 2014 di bawah Yayasan Anak Kita Bungo. Lahir di Sarko tgl 24 April 1983. Sela...

Selengkapnya
Navigasi Web

PEMBERIAN 3 BUKU KEPADA KEPALA DINAS PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH KABUPATEN BUNGO

PEMBERIAN 3 BUKU KEPADA KEPALA DINAS PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH KABUPATEN BUNGO

Oleh : Muklisin, SHI.MH

(Ketua Yayasan Anak Kita Bungo)

Pada tanggal 19 Agustus 2019 adalah momen yang langka, dimana pada saat itu diadakannya kegiatan pembinaan teknis kelompok literasi di Kabupaten Bungo yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 19-21 Agustus 2019 yang bertempat di Hotel Batang Bungo Kabupaten Bungo Provinsi Jambi.

Dalam acara pembukaan tersebut hadir Kepala Dinas Perpustakaan Dan Arsip Daerah Kabupaten Bungo Bapak Zulpadli, S.Pd beserta rombongan, dari pihak Kepala Balai Bahasa Provinsi Jambi Bapak Syaiful Bahri Lubis, S.Pd juga ikut hadir.

Kegiatan pembinaan teknis kelompok literasi di Kabupaten Bungo diikuti sebanyak 30 peserta dari utusan guru, dosen, parktisi pendidikan, sanggar, penggiat sastra, rumah baca dan lai-lainnya. Dalam acara momen pembukaan salah satu peserta yaitu Bapak Muklisin, MH berkesempatan untuk memberikan 3 buku karyanya terbitan dari Pustaka Media Guru Indonesia untuk diberikan secara langsung kepada Kepala Dinas Perpustakaan Dan Arsip Daerah Kabupaten Bungo Bapak Zulpadli, S.Pd.

Momen langka tersebut juga diabadikan lewat foto bersama antara penulis tiga buku “Embun pagi ad-dhuha”, “Mentari bersinar di Ad-dhuha” dan buku dengan judul “Ikatan Muslim Kuamang Kuning dalam bingkai sejarah”.

Rasa bangga dan terharu dapat memberikan buku langsung kepada Kepala Dinas Perpustakaan Dan Arsip Daerah Kabupaten Bungo Bapak Zulpadli, S.Pd adalah suatu kebanggan tersendiri bagi penulis. Selain itu penulis 3 buku (Muklisin) juga menyerahkan kepada pihak kepala Balai Bahasa Provinsi Jambi sebagai kenang-kenangan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab Pak Muklisin, terus berbagi dan memginspirasi

25 Aug
Balas

Siap pak Haji, semoga kita tetap semangat untuk menulis.

25 Aug

Barakallahu pak...sukses selalu..

25 Aug
Balas

Aamiin ...terimakasih buk

25 Aug
search