Muklisin

Muklisin, SHI. MH adalah Guru di Sd It Ad-Dhuha Bungo yang didirikannya pada tahun 2014 di bawah Yayasan Anak Kita Bungo. Lahir di Sarko tgl 24 April 1983. Sela...

Selengkapnya
Navigasi Web
DAPAT PIAGAM DARI BUPATI BUNGO
PIAGAM DARI BUPATI BUNGO

DAPAT PIAGAM DARI BUPATI BUNGO

PIAGAM DARI BUPATI

Oleh :

Muklisin. S.H.I, M.H

Rasa bangga dan terharu ketika kita mendapatkan penghargaan dari siapa saja pasti pernah kita alami. Baik ketika dulu waktu masih duduk di bangku sekolah dasar. Pernah mendapatkan rangking kelas rasanya luar biasa bangganya. Apalagi ini saya mau dikasih penghargaan dari Bapak Bupati Bungo.

Katanya saya dapat penghargaan sebagai penggerak literasi di kabupaten bungo. Padahal saya baru bergabung di kelas Sagusabu bulan April 2019 lalu. Itupun karena mencoba dan saya paksakan.

Saya sangat bersyukur karena memiliki seorang Bupati yang sangat mengapresiasi para guru di daerah kami. Semoga penghargaan ini bisa memotivasi saya agar selalu mengembangkan literasi di daerah kabupaten bungo khususnya.

InsyaAllah tanggal 30 November - 01 Desember 2019, saya akan mengikuti TNGP 2019 (Temu Nasional Guru Penulis) di Kemendikbud Jakarta. Semoga ada suntikan-suntikan tajam buat saya agar semakin cinta dengan dunia literasi. Mohon bimbingannya kepada pak CEO Bapak H. Mohamamd ihsan. Rekan-rekan penulis, guru, budayawan, dosen dan semua saja.

Maaf baru belajar menulis, masih acak kadul. :)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barokallah Pak Mukhlisin, Anda layak dapat bintang,

16 Nov
Balas

Terimakasih pak haji, saya baru belajar pak

16 Nov

Selamat Pak Mukhkisin. Sehat, bahagia dan sukses selalu. salam literasi

16 Nov
Balas

Salam literasi, saya dari bungo

16 Nov

Selamat pak.... Teruslah berkarya...

16 Nov
Balas

Selamat pak.... Teruslah berkarya...

16 Nov
Balas

Terimakasih pak supotnya

17 Nov

Terus melejit pak

16 Nov
Balas

Terimakasih buk, apanya yg melejit buk ?

16 Nov

Hebat Selamat...Bapak Barokalloh

16 Nov
Balas

Hebat Selamat...Bapak Barokalloh

16 Nov
Balas

Kereen pa...☺

17 Nov
Balas

Terimakasih buk

17 Nov

Selamat pa Barokallah....sukses selalu..

16 Nov
Balas

Alhamdulillah Semua Kerennnnn "...teruslah Menulis....Salam semangat

16 Nov
Balas

Barakallah, pak.

16 Nov
Balas

Syukran ibu

16 Nov

Sampai jumpa d Jakarta pak

16 Nov
Balas

InsyaAllah pak

16 Nov

Salut, selamat ya Pak.

16 Nov
Balas

Terimokasih ibu, semoga saya makin semangat menulis

16 Nov

Barakallah

16 Nov
Balas

Syukran jiddan

16 Nov



search

New Post